MOVE ON? Sukseskan dengan Lagu di Bawah Ini (Part 1)

Putus itu sesuatu yang menyakitkan bikin sedih, bikin nangis, atau bahkan bikin moody tiba2 marah atau tiba2 nangis sendiri. Terus juga kadang bikin gaak nafsu makan dan sukseslah berat badan turun gunung ngacir terus, Los los los. 

Sedangkan gue tipe orang gengsian yang everything is all right I can be happy without him. Juga tersenyum lebar ketawa ketiwi tapi di hati menangis menjerit pingin nabok tu mantan pacar *buset serem ama mb. hehehe* Eits tapi gue juga pernah mutusin orang si. hahaha. Ya karena memang kita gak cocok. Dua dunia jadi satu banget, macam langit dan bumi tidak akan berpelukan. Susah sekali mencari jalan tengah, yang ada cuman berantem berantem dan berantem.

Namun, gue tu orangnya baperan, mikiran, pusingan. Bener si gue yang putusin tapi ntar gue yang merasa bersalah. Am I really doing the right thing? Oh God, please forgive me for what I did. Bakal galau deh gue. Mikir kesana kemari kesana kemari. 

Nah, maka dari itu tu gue kalau bab putus memutus selalu mencari cara buat merasa nyaman. Setidaknya gak kepikiran terus kenapa, bagaimana bisa, dan seterusnya. Cuman gue kurang begitu bergairah kalau bocorin ke teman teman. Ada rasa takut kalau gue emang itu salah gue dan di judge di mana2 soal kehidupan pribadi gue. Pan gue orangnya gengsian, malu lah eike sodara2.

Cari cara buat ngilangin rasa tersebut bisa dengan dengerin musik, iya loh sekedar dengerin musik aja yang sehati sama gue bisa buat hati ini sumringah kembali. Lagu-lagunya ini ni pemirsa, cikidot:

1. Let it Go dari James Bay
Kenal James Bay gak? Kalau enggak, hadeh gimana si, rugi lah kalau kata gue. hahaha *peace*. Ini laki gantengnya haduh. Bikin deg2 ser lah. Ganteng, pinter nyanyi, pinter main musik, atau bahkan sekarang ini dese doing lesson to everyone on his instagram for free guys. Baik banget kan dianya kan. Laki idaman gue banget ini *yaahh, curhat lagi*.

Lagu ini mengisahkan tentang pasangan yang sudah gak cocok lagi. Sudah beribu2 cara di lakuin tapi tetep aja gak nemu titik tengah. Dulunya si memang happy2 aja, tai kucing jadi coklat tapi ternyata sekarang semuanya terbalik. Yang awalnya gampang untuk memaafkan dan minta maaf, hari ini jadi main cakar-cakaran. Things get change, they're becoming something else that they don't deserve each other. So, daripada things got worse mending di lepasin aja. You'll be you and I'll be me.

I used to recognize myself

It's funny how reflections change
When we're becoming something else
I think it's time to walk away
So come on, let it go

Just let it be
Why don't you be you
And I'll be me
Cuplikan Lirik Let it Go by James Bay

2. Slide Away by Miley Cyrus
Si nyentrik Miley Cyrus pasti gak boleh ketinggalan dong. Penyanyi yang suka mengumbar asmaranya dengan sang pacar Liam Hemsworth. Hubungan mereka selalu jadi incaran para gossipers deh karena mereka suka banget tu putus nyambung putus nyambung. Tahun 2019 mereka got married ee gak ada setahun mereka pisah lagi. Untung perpisahan mereka diabadikan ke lagu. Jadi puas deh gossipers dunia 😀

Nah, buat yang lagi struggling dengan hubungan yang bikin senewen ini patut di contoh ni. Emang dulunya bahagai sentosa sejahtera. Tapi kalau emang pada akhirnya gak bisa diselematin ya mending move on aja. Gak perlu di kekepin sampai patah tulang.

 Once upon a time, it was paradise
Once upon a time, I was paralyzed

Think I'm gonna miss these harbor lights

But it's time to let it go

Move on, we're not 17

I'm not who I used to be

You say that everything changed

You're right, we're grown now
Cuplikan Lirik Slide Away by Miley Cyrus

NEXT

Comments

  1. laki² seperti itu tukar sama bakpao Mega jaya saja Din 😭

    ReplyDelete

Post a Comment