PINDAHAN


Here are three ways you might strike insurance trouble moving ...
Source : Google Image
Hidup manusia plin plan! Hidup! Hidup kebingungan! Hidup! NGAJAKIN MASUK NERAKA!!!!!! JANGAN DITIRU!

Benar-benar deh gak enak sekali memang jadi manusia plin plan. Udah dikata2in gak punya pendirian sama rang orang terus juga bikin kesel diri sendiri lagi. Mulai sekarang tinggalkan lah kebingungan. Tegakkan keputusan. Kuatkanlah keinginan. Jadilah keras kepala!

Semenjak blog ini disetujui AdSense oleh google tapi dengan alamat yang dulu kemudian gue ganti dengan alamat baru dan akhirnya AdSense gue mati gak bias dipakai, ngajuin lagi dengan alamat baru ee malah ditolak. Disitulah tingkat kegalauan gue. Galaunya udah tangkat ubun-ubun yang bikin blog baru lagi atau beli domain baru. 

Gue kekeh untuk mempertahankan alamat email ini dan nama blog ini. Gak tahu si kayak ini tu identitas gue. Gak sah di gonta ganti. Apalagi email ini yang udah masuk kemana-mana. Kalau di buang itu sayang seribu sayang dong *kekepin*

Nah gara-gara itu gue jadi punya pikiran ni buat bikin blog baru aja tapi isinya adalah review novel, music, atau film gak penting. Kali aja trafficnya bias mencuat tinggi kalau gue sering nulis. Terus juga jadi kayak anonym begitu. Gak diketahui siapa yang buat. Hanya tahu keberadaaanya tapi gak tahu itu siapa *kaya hantu dong*
Harapannya juga kali aja ni bias booming, bisa deh jadi artis blogger. *wek* Sedangkan blog ini jadi cerita curhat gue sendiri sehari-hari. Pemikiran-pemikiran aneh gue akan keadaan social, Gosipan gue sama orang-orang atau apapun yang menyangkut pribadi. 

E... harapan tinggalah harapan kakak!!

Rawat dua blog itu berat. Apalagi yang asli tulisan sendiri tanpa kopas-kopasan. Wuuhuuuu…...
Akhirnya…. Dua-duanya gak keurus. Yang khusus khususan itu malah gak pernah gue buka. Sampai-sampai passwordnya gue lupa. *toyor palu aja gue*

Dulu punya niat khususan itu juga didasari kegalaun hati gue juga akan persepsi orang. Gue itu suka hal-hal yang berbau londo. Baik music, film, bahkan novel genre apapun itu. Kalau yang sering nyelem2 dunia2 barat itu pasti pada tahu ya culturenya atau vulgarnya mereka mengungkapkan sesuatu. Berbau apapun kan, kaya gak ada filternya gitu. Tapi itu kadang seninya. Kita jadi lebih bebas berkarya, jadi lebih kreatif menurut gue.

Kita masyarakat Indonesia yang masih mengedapankan (ke)malu (an) *atau cuman gue aja si?* terkadang bingung bahkan takut. Mau ini bingung mau itu bingung. Mau bebas takut di cap ini itu. Jadi melangkahnya lebih berat. *hiks*

*Semoga ini terjadi di gue aja kalian jangan*

Ya sudah, Kali ini gue pindahin semuanya aja dari blog https://laepictainment.blogspot.com/ ke blog ini. Masa bodoh lah ada bacaan yang agak nyeleneh. Gue kotak-kotakin beradasarkan labelnya aja! Mana curhat mana permikiran mana review. Jadi gak garuk-garuk kepala ngurusin traffic dua blog. Masalah nanti cari duit di blog itu nomor kesekian aja. Tulisan-tulisan gue juga kurang layak dibaca khalayak si karena benar-benar ini hanya unek2an gue yang gak pakai research2an. Lagi pula gue mengedepankan keaslian aja. Asli tulisan gue. Comot-comot paling dikit dan gue juga berusaha untuk nyantumin sumber yang gue dapat. Semoga kuat pendirian gue. Amin!


*CEMANGKA!*

Comments