Thank you facebook

Lagi iseng seluncuran di handphone tiba-tiba kepentok sama facebook. Iya facebook sosmed yang sempat nge hits abis di tahun-tahun 2010. Walaupun sekarang pamornya udah turun tapi tetep fb itu jadi sosmed favorit gue ever lah.

Nge-Liat foto-foto yang udah gue upload, pasang-pasang status alay biar dikomentarin banyak orang sampai shared berita-berita yang kata gue "anti mainstream". Komentar gue pastinya ternyata GUE DULU ALAY BEGINI, HAHAHAHA. Apalagi soal foto mamen. Jangan ditanyaaa. Bleeeh banyaaaaaaak bener foto gue. Foto dari zaman SMA sampai sekarang masih tersimpan rapiih di fb. Dari yang polos, pura-pura polos, sampai yang absurd gila waktu kuliah juga masih ada ajaa. Hahaha

Sempet hakul yakin mau nutup akun di fb waktu lulus kuliah. tapi raasanya eman-eman banget. Sayang banget rasanya cerita-cerita masa lalu gue dihapus. Masa iya gue harus nge print out foto-foto satu-satu buat ditaruh di album foto? Waaah bisa nangis kejer dompet gue. Foto gue kan jutaaan, huahaha. Buat milihin satu-satu ya mana bisa laah. Yang ada gue bakal bilang Ini bagus semua Ini kenangan semua, Ini waktu gue ini lhoo ini waktu gue itu lhoo. Nehi laah Nehi. Meskipun ya begitu setiap lihat beranda facebook rasanya mau banting hp aja *yakin serius?*. Temen-temen yang gue accept or add rata-rata gue jarang kenal, dan lagi berita atau page yang gue like juga bikin illfeel beraat sekarang. Duluuuuu hasrat buat banyak-banyakin temen biar dikira nge hits abis mah jangan ditanya. Tahu orangnya dikit langsung accept langsud di add di pertemanan. Sekarang rasakan akibatnya!!!!! *ketok palu*

Buat "mincetin" satu persatu gue juga ogah banget lah, kayak kurang kerjaaan aja (Emang bener waktu sebel-sebelnya ama facebook pas gue lagi jadi pengangguran, huahaha). Karena rasa eman-emang gue gedhe banget akhirnya niat itu gue urungkan. Pikir seribu pikir di tutup sampai ketemu waktu yang bener-bener pas aja lah. Tapi emang nasib berkata lain. Gue alhamdulilah banget niat tutup account  fb diurungkan. Ternyata setelah kerja malah gue butuh tu sosmed mainstream. Pasti dong gue jadi aktif lagi di facebook !!!

Teman sejawat gue sekarang banyakan bapak-bapak dan embok-embok. Untuk komunikasi dengan mereka semua kalo pake sms bisa bikin memble. Karena Pulsa (buat gue tetep) Mahal. Satu kali sms 100 perak kali berapa orang kali berapa hari. Bisa-bisa dibikin puasa tiap hari doong gue yes. Dan yang paling user friendly (dan masintream abis) ya si Facebook. Mau tua mau muda ya punya akun facebook. (Harus dimanfaatkan kemajuan zaman!!!).  Jadi lah gue sekarang mau gak mau harus ngecheck fb tiap hari. Masa iya ngechekin group dooang ama mantengin status orang doang. Memble banget hidup gue nan suwung juga doong tu akun gue. Ya sudah hasrat pamer gue membara lagi di facebook, hhahaha. Sekarang pinter-pinter aja milah milih yang dibutuhin dan informative aja buat di like. Ada status kisruh-kisruh dikit ya langsung gue un friend. Page-page yang bikin minder langsung juga gue un follow.

Intinya gue berterimakasih dengan facebok. Story of my life di albumin. Free Pula!!!!!!*Penting*. Tinggal gue rajin-rajin aja shared moments sebagai bahan cerita nanti di masa depan.



Comments