Belum Bisa Istirahat!!!!

Badan gue sudah begah, mulai deh nangis meronta ronta. Otak gue juga akhir-akhir ini sering korslet. Ngomong sama orang putus-putus sering gak nyambungnya. Efek kerja rodi ini pasti. Dan tadi pagi gue gak berangkat ke sekolah ajaa. Ijin sakit sama bapak kepsek gue (yang cakep, huahaha).

Pukul 5 pagi biasanya gue udah harus sigap mondar mandir keluar masuk rumah. Tapi karena memang gue
udah niat gak berangkat ya jam 5 masih leyeh-leyeh aja di kasur. Sholat ya jangan ditanya malassss nya minta amppun (maaf kan saya Tuhan). Daaan tetep dooong 2udu wajib fardhu ain harus mengerjakan kebutuhan spiritual gue ya gue lakuin tapi molor dikit. Yang biasanya jam 5 pagi tadi jam setengah 6an. Setelah itu???? Jangan ditanya dooong. Kan udah niat gak berangkat karena memang mau istirahat ya sudah goler goler aja di kasur. Merem-meremin mata biar tidur lagiii (Asikk boook, hehehe).

Gak berapa lama ada suara ember dijatohin ke lantaii. Ternyata ibuku mau cuci baju!!!!!!!!!!!!! Hadeeeh..... tapi hati gue gak enak, gak tega sama ibuku kalau disuruh nyuci sendiri. Lhaa yang tadi mau niat leyeh2 jadi tetep deh tugas domestik rumah harus gue jalan KAN!. Gimana dong gak tega si sama si ibu!!!!!! Eee bbuset cucian gue makin lama makin banyak aja. Dikiloin bisa-bisa 12 kg tu. 1 ember penuhhhh sampe muntah - muntah. Huuuuuuuuuuh. Gue nyuci gak pakai mesin cuci pakai tangan, dan KE to the MENG tangan gue. . . . . . . Buk pak aku minta mesin cuci dooong load 12 kg and ada wahser/dryernya biar gak usah nyetrika lagi *MEERENGEK* . . . . . .

 Yesss nyuci bereessss!!!!! Lanjut leyeh-leyeh yuuuk mari. . . . . oo tidak bisa ternyata. Mata gue ternyata gak mau merem liat kotor kotor. Oh my dijeeee itu lantai tempat cucian kkenapa bisa ijo-ijo gituuu. Ya amppuuuuunnnnnnn saadiiiss,,,,, gue gak bisa gak bisa BIARKAN!!!!!! Terpaksa deh gue gosok-gosok tu lantai (sambil bibir maju dua senti dong tentunya). Gue emang benci benci banget tu sama ijo-ijo lumut nempel di lantai. Bikin jorok aja licin pula!!!!! Srok srok srok. Pundung banget gak si. huh

30 menit beres dan badan udah basah kuyup semua, nyuci baju gosok-gosok lantai cucian. Langsung capcus mandiii. Sampai Kamar mandi. wakwaawwwww. Ini apa? Ini apa!!!!!!!! Kamar mandi kok licin-licin begini . . . . Kenapa mata gue liat yang begituan siiii. Hasemmm. Perasaan kemarin-kemarin gue gak lihat tu kerak-kerak dinding kamar mandi. Emang ya kalau lagi punya banyak waktu itu yang kotor-kotor suka banget tu kelihatan. Haassemmmm. Leyeh-leyehnya terus kapan dooonggg?????????????????? *Tanya sama rumput bergoyang*. Gue gosok tu Kamar mandi sampe kinclong (tapi bohong). Rasanya bangga aja gitu mandi di tempat bersih putih air berwarna biru. Maaf yang kuning kuning aku tak suka aku tak suka. Ada yang nyanjung???? KAGAK! Pada biasa aja. *PUNDUNG*

Setengah jam sudah gue gosok-gosok tu lantai Kamar mandi dan akhirnya bisa leyeh-leyeh jugaa. Alhamdu?lilah (hehehe). Gak berapa lama.... Gue keinget tugas sekolah gue yang sugudang itu. Batin gue bergejolak banget. "Ayo nyicil-nyicil mumpung santai" "Jangan jangan nyicil besok aja masih ada waktu banyak mumpung bisa leyeh-leyeh main handphone aja". Macam mana pula ini batin gue layaknya dua aliran, an angel or a devil. Dan bisakah gue gue milih The Devil? Tet tot. Kagak bisa aja ternyata. Buka laptop lagi buka laptop lagi. Ahhhhhh AKU MAU ISTIRAHAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Comments

  1. Tumben rajin ����������

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud elo bud??? Gini2 anak rajin lhooooo. Huahahaa
      Efek sekolah bud sekarang musti bangun jam 5. Jaman dulu mah borokok dijeeee. Ngapain jam 5 bangun mending meremin mata aja. Iya gak? Hahaha

      Delete

Post a Comment