CINTAILAH CINTA

Reff : Dan cintailah cinta
Karunia tiada tara
Tuhan tlah mengisyaratkan
Nafas cinta yang ada di surga

Dan cintailah cinta
Bertahtalah cinta kasih dalam dada
Biar naluri jiwamu
Tulus tebarkan nafas cintamu





Begitulah kira-kira lagu dari mbah titiek puspa feat duta cinta (amppun embah? emang siapa gue manggil manggil embah hahaha). Pertama dengar lagu ini si malam malam di trans tv untuk acaranya gue lupa tapi ya (hehehe). Ampun maliii langsung jatuh hati gue dengarnya di tengah hiruk pikuk semrawut dunia permusikan Indonesia (ceileh sok tau ni ye) terdengar sebuah lagu gebrakan. Lririknya alaamaaaakkk kitchi kalau menurut gue. Ringan tapi banyak makna bukan kaya lagu-lagu mainstream pop pop melayu dengan lirik cinta cinta monyet. Komponen musiknya gue juga suka banget. Kedengarannya rumit tapi tetap easy listening yang menyejukkan nan menggairahkan (apalah apa haha).

Comments